NASA Tinggalkan Mars



Misi ke planet Mars (nasa)

Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, menghentikan eksplorasi Mars sebagai akibat dari kurangnya pendanaan. Kebijakan ini merupakan bagian dari pengurangan eksplorasi planet lain.


Dilaporkan dalam Daily Mail, Sabtu, Februari 11, 2012, kurangnya dana dipaksa NASA untuk memilih planet untuk mengeksplorasi. Sebagai planet ini, planet-planet yang dekat atau jauh dari Bima Sakti.


Kurangnya dana juga telah membantu membeli teleskop baru yang melebihianggaran. Akibatnya, dia menarik diri dari Mars NASA.

Keputusan NASA diterima dengan menyesal mantan kepala NASA Ilmu Edward Weiler. Dia mengatakan bahwa kebijakan tersebut tidak rasional. "Dan jangan dibenarkan," kata Weiler bahwa pada bulan September tahun lalu masih menjabat sebagai administrator asosiasi NASA di bidang Sains.

Dua ilmuwan NASA pada tahun 2013 mengungkapkan bahwa anggaran sebenarnya akan dirilis minggu depan. Dalam dokumen anggaran, misi NASA untuk menghilangkan dikombinasikan untuk mengeksplorasi Mars pada tahun 2016 dan 2018. NASA telah setuju untuk membayar $ 1,4 miliar misi.

Namun, NASA tidak masalah menghapus semua misi Mars karena beberapa masih berlangsung, meskipun tidak ada kepastian masa depan penerbangan ke Mars.

Dua ilmuwan juga menemukan bahwa pengurangan untuk eksplorasi Mars pada penghematan sebesar $ 300 juta dari total anggaran sebesar $ 1,5 miliar anggaran untuk ilmu planet NASA.

0 Responses